Manajemen Perumda Air Minum Tirta Kepri melalui Tim Program Kerja bekerjasama dengan Biro Pengadaan Barang/Jasa Setda Provinsi Kepri, pada hari Selasa (23/11).

Adapun yang menjadi Narasumber dalam Bimbingan Teknis tersebut adalah Martin Porman Sipahutar dari Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepri.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri dan Narasumber (depan) beserta peserta.

Turut hadir Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri dan Kabag Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Kepri.

Martin yang sudah 13 tahun memiliki pengalaman di bidang pengadaan barang dan jasa sejak tahun 2007 sampai saat ini menjelaskan tata cara dalam mengadakan barang dan jasa yang baik dan sesuai dengan peraturan.

“Dengan kegiatan ini, diharapkan management Perumda Air Minum Tirta Kepri banyak mendapatkan pengetahuan dan tata cara pengadaan barang serta jasa,” ujar Martin.

Suwardi, SPI Bidang Hublang saat berdiskusi dengan narasumber.

Mamat, Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri berharap dengan diadakannya Bimtek ini, pihak management khususnya pejabat yang berwenang dalam pengadaan barang dan jasa mengerti serta paham bagaimana tata cara melaksanakan pengadaan barang dan jasa yang baik hingga sesuai prosedur.

“Setiap pengadaan barang dan jasa harus sesuai dengan aturan yang ada. Semoga dengan adanya kegiatan ini, petunjuk teknis (Juknis) dan petunjuk pelaksanaan (Juklak) mereka pahami,” harap Mamat.

Syahrul, Kasubsi Pelayanan Terpadu mengikuti Bimtek

Acara dilaksanakan di Hotel Comforta Tanjungpinang pada tanggal 23 November 2021 pukul 08.00 sampai pukul 14.00. Dan dihadiri sebanyak 32 orang dari internal Perumda Air Minum Tirta Kepri.

Leave a comment