Satuan Pengawas Internal Perumda Air Minum Tirta Kepri menerima kunjungan dari Perumda Air Minum Tirta Kampar di Ruang Rapat, Kantor Perumda Air Minum Tirta Kepri, Rabu (09/08/2023).

Acara studi banding dibuka oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri, Mamat S.Sos dan didampingi oleh Tarmizi, SE selaku Pelaksana Tugas Kepala SPI Perumda Air Minum Tirta Kepri yang juga menjadi pemateri pada sesi tersebut. Kepala Bagian dan Kepala Satuan dari Perumda Air Minum Tirta Kepri juga turut hadir di sesi pembukaan acara.

Sementara itu dari Perumda Air Minum Tirta Kampar yang berkunjung yakni Burhanis, SE sebagai Kepala Bagian Umum, Eko Saputra, S.Si sebagai Ketua SPI, Eki Khairani, ST sebagai Kasubbag Pembukuan dan Anggota SPI serta Irma Pebriyani, S.Si sebagai Kasubbag Adm & Umum yang juga sebagai anggota SPI.

Kunjungan ini dalam rangka studi banding SPI yang akan membahas mengenai profil, ruang lingkup, tugas pokok dan wewenang SPI Perumda Air Minum Tirta Kepri. Serta pembahasan meliputi kerangka manajemen risiko, pemetaan risiko, target penerapan manajemen risiko, dan kendala yang sering terjadi dalam pengawasan di lingkungan perusahaan.

Plt. Kepala SPI Perumdam Tirta Kepri, Tarmizi, SE (kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada Burhanis, SE, Kepala Bagian Umum Perumda Tirta Kampar.
Plt. Kepala SPI Perumdam Tirta Kepri, Tarmizi, SE (kiri) menyerahkan kenang-kenangan kepada Burhanis, SE, Kepala Bagian Umum Perumda Tirta Kampar.

Acara tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan kenang-kenangan untuk Perumda Air Minum Tirta Kampar. Harapannya kegiatan ini bisa membuka jalan selanjutnya untuk melaksanakan diskusi dan kerja sama di lain kesempatan. (*)

Leave a comment