Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas dirayakan setiap tanggal 4 September. Ditahun ini Perumda Air Minum Tirta Kepri kembali ikut mendukung dan memeriahkan Harpelnas dengan tema “Melayani Pelanggan di Era AI”
Pelaksana Tugas Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri Syakyakirti menyatakan Hari Pelanggan Nasional di tahun 2023 ini menjadi momentum untuk semakin mendekatkan diri kepada pelanggan dengan mendengar keluh kesah dan harapan pelanggan secara langsung terhadap pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kepri.
“HPN tahun ini saya bersama jajaran ingin bertemu langsung dengan pelanggan sekaligus memberikan apresiasi dan juga mendengarkan masukan serta harapan dari pelanggan. Sehingga dapat terus meningkatkan pelayanan dimasa yang akan datang,” ujar Syakyakirti yang baru ditunjuk sebagai pelaksana tugas Direktur Perumda Air Minum Tirta Kepri tanggal 28 Agustus 2023.
Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Langganan Mur Afriani yang ikut mendampingi pelaksana tugas Direktur berharap kegiatan Harpelnas ini dapat terus terjaga dan terjalin dimasa yang akan datang, khususnya dalam mendengarkan masukan dan harapan dari pelanggan. Dengan tujuan supaya angka keluhan masyarakat terhadap Perumda Air Minum Tirta Kepri semakin membaik.
Pada akhirnya, esensi dari Hari Pelanggan Nasional merupakan cetusan dari sebuah pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun memahami tingkah laku pelanggan. Tujuannya, agar dapat tercipta ekosistem di mana pelanggan puas, pelanggan loyal, perusahaan maju dan akhirnya negara pun ikut berkembang.